Dua Pekan Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019, Bagi-Bagi Bunga Mawar & Helm SNI - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/12/19

Dua Pekan Kegiatan Ops Keselamatan Agung 2019, Bagi-Bagi Bunga Mawar & Helm SNI


Buleleng, Dewata News. Com - Dua pekan, sejak 29 April hingga 12 Mei di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah hukum Polres Buleleng, Polda Bali dilaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2019, guna mewujudkan kamseltibcar lantas, sekaligus meminimalisir kasus-kasus pelanggaran dan kecelakaan.

Dari pantauan Dewatanews.com pada kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Jalan Diponegoro Singaraja, Minggu (12/05) masih mengoptimalkan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas dan tertib di jalan raya, sehingga nantinya diharapkan bisa mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan pagi itu, di antaranya memberikan bunga mawar merah  dan coklat sebagai reward kepada pengendara yang sudah mematuhi peraturan berlalulintas dan juga pemberian helm SNI kepada pengendara sepeda motor yang berpakaian adat atau memakai Hijab yang ditemukan tidak menggunakan Helm SNI.

Dari kegiatan Ops. Keselamatan Agung 2019, ditengarai Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK, bahwa, dampaknya mulai terlihat orang yang mengenakan pakaian adat sembahyang dan berhijab sudah mulai memakai Helm.

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan Surat Teguran Simpatik kepada pengendara yang melanggar sebanyak 40  lembar surat teguran.
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com