Buleleng Sosialisasikan BKK Untuk Desa Pakraman, Subak & Subak Abian - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

5/28/19

Buleleng Sosialisasikan BKK Untuk Desa Pakraman, Subak & Subak Abian


Buleleng, Dewata News. Com - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Buleleng I Made Subur, SH, mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST,  membuka kegiatan sosialisasi Bantuan Keuangan Khusus (BKK) kepada Desa untuk Desa Pakraman, Subak dan Subak Abian dari Pemerintah Provinsi Bali di Kabupaten Buleleng.

Kegiatan yang melibatkan seluruh Kelian  Desa Pakraman, maupun Kelian Subak Serta Kelulian Subak Abian tersebut diselenggarakan di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja eks. Pelabuhan Buleleng, Selasa (28/05).

Pada tahun anggaran 2019, seperti dilansir Humas Pemkab Buleleng, bahwa Pemprov Bali mengalokasikan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) diperuntukkan kepada 129 Desa Pakraman, 304 Subak, dan 272 Subak Abian di Kabupaten Buleleng dengan total anggaran sebesar Rp71.050.000.000,-  

Kadis PMD Kabupaten Buleleng Made Subur mengungkapkan, bahwa BKK ini merupakan komitmen Pemerintah Provinsi Bali untuk mewujudkan visi "Nangun Sat Kerthi Loka Bali", terutama dalam rangka pelestarian adat istiadat di Bali.
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com