Terlibat Lakalantas, Cewek Cafe Asal Bandung Alami Patah Tulang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/25/19

Terlibat Lakalantas, Cewek Cafe Asal Bandung Alami Patah Tulang


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan sepeda motor Honda Beat DK-2622-UR, dikendarai Yulianti (28) tanpa SIM dan tanpa Helm membonceng Naura (35) yang juga tanpa SIM ditabrak kendaraan Suzuki Carry DK-1624-KC dikemudikan I Wayan Riada (56) alamat Banjar Dinas Abasan, Desa Dangdut, Kecamatan Sawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa laka lantas itu terjadi pada hari Rabu (24/04) sekira pukul 05.00 Wita, di jalan WR. Supratman, depan Dealer Sari Buana Motor, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng.

Akibat laka lantas itu,  mengakibatkan pengendara motor Honda Beat, Yulianti yang disebut-sebut cewek Cafe Ana dari Kabupaten Bandung dengan KTP beralamat Surupan, Panjuruan, Kec. Astana Anyar, Kab.Bandung ini mengalami patah kaki kanan, robek pada pipi dan dahi, dirawat di RS Kertha Usada Singaraja.  Sedangkan yang dibonceng Naura, alamat Jln. P. Natuna, Kelurahan Penarukan, Kec./Kab. Buleleng, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan dahi, juga dirawat di RS Kertha Usada Singaraja.


Kronologis kejadian  laka lantas tersebut, seperti dilansir Humas Polres Buleleng berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP,  kejadian berawal dari sepeda motor Honda Beat DK-2622-UR datang dari arah utara ke selatan, keluar dari Gang. Kemudian memasuki jalan utama, langsung berbelok ke arah barat berjalan di jalur sebelah kanan. Pada saat bersamaan, datang kendaraan Suzuki Carry DK-1624-KC dari arah barat menuju ke timur, sehingga terjadi laka lantas.

Dari kasus laka lantas tersebut,  2 orang luka luka dan kerugian materi diperkirakan Rp2,5; Juta. Sementara 
kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com