Laka Lantas OC, Pengemudi Truck Ngantuk Nabrak Warung di Seririt - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/19

Laka Lantas OC, Pengemudi Truck Ngantuk Nabrak Warung di Seririt


Buleleng, Dewata News. Com - Kecelakaan lalu lintas "Out of Control" (OC)  terjadi di Jln Singaraja- Gerokgak, tepatnya di Jalan S.Parman, Kelurahan Seririt, pada hari Rabu (24/04) sekira pukul 06.30 Wita yang melibatkan kendaraan Truck Mitsubishi DK-8508-MB menabrak warung milik warga setempat.

Kendaraan Truck Mitsubishi DK-8508-MB dikemudikan Dewa Gde Raka (66) alamat Banjar Dinas Pagutan,  Desa/Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Kelungkung menggunakan sabuk pengaman, mengalami luka lecet pada wajah, berobat jalan di RS Santi Graha, Seririt.

Sementara pemilik warung, Edi Suharto (45) alamat Jl. S Parman, Kelurahan / Kecamatan Seririt, mengalami kerugian materi diperkirakan Rp35 Juta.

Akibat kecelakaan OC tersebut, 1 orang luka ringan dan kerugian materi diperkirakan Rp50 Juta.

Kejadian laka lantas OC tersebut, berawal dari kendaraan Truck Mitsubishi DK-8508-MB datang dari  timur ke barat, karena pengemudi mengantuk, sehingga kendaraan yang dikemudikan oleng ke kiri dan menabrak warung yang berada di pinggir jalan sebelah Utara jalan.

Kecelakaan masih dalam penyelidikan dan dalam penanganan Unit Lantas Polsek Seririt serta dalam proses mediasi, antara pengemudi dengan pemilik warung. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com