Dari Laka Lantas di Buleleng, Cewek Cafe Luka-Luka, Mobil Masuk Jurang & Truk Nabrak Warung - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/19

Dari Laka Lantas di Buleleng, Cewek Cafe Luka-Luka, Mobil Masuk Jurang & Truk Nabrak Warung


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas), terjadi di beberapa  dalam wilayah hukum Polres Buleleng, Rabu (24/04). 

Seperti kejadian pagi pagi di sebelah timur kawasan traffick light Penarukan membuat seorang cewek kafe, ditabrak mobil sehingga mengalami luka-luka. Korban pengendara sepeda motor ini disebut-sebut cewek pemandu lagu tempat hiburan malam, di salah satu kafe yang bertebaran di seputaran Terminal Penarukan ini, karena luka-luka yang dialami harus dilarikan ke RS Kertha Usada Singaraja.


Sementara di jalan kawasan Wanagiri, wilayah danau Tamblingan, sebuah mobil terperosok ke jurang. Sedangkan di wilayah Seririt, sebuah mobil truk nabrak warung. 

Sejauh ini belum ada laporan resmi diperoleh jajaran awak media di Singaraja, terkait identitas yang terlibat dalam peristiwa laka lantas tersebut. Kecuali laka di Penarukan oleh Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Duah.K disebut laporannya sudah dikirim ke Humas Polres Buleleng.


Namun, hingga hampir pukul 18.30 Wita laporan laka lantas itu belum muncul di grup WhatsApp Pers Poleng. (DN -TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com