Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/22/19

Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Kegiatan rekapitulasi perhitungan suara Pemilu Serentak 2019 untuk tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan Buleleng mulai hari Senin (22/04) di ruang pertemuan Kantor Camat Buleleng, jalan Kartini Singaraja.

Camat Buleleng Gede Dody Sukma mengatakan, kegiatan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Serentak tahun 2019 untuk 2.055 kotak suara dari 411 TPS yang tersebar di 29 desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Buleleng.

Kegiatan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Serentak 2019 Tingkat PPK Buleleng, selain mendapat perhatian dari Panwascam Buleleng dan para saksi, juga pengamanan dari aparat Kepolisian yang di back-up TNI Kota Singaraja. Bahkan, sampai menyiagakan mobil AWC (Armored Water Canon) Polres Buleleng.

 "Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat Singaraja barometer politik di Kabupaten Buleleng", ujar Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, SH, MH, didampingi Danramil 1609-01 Buleleng Kapten Inf. Riva'i.

Camat Dody Sukma juga mengatakan, bahwa rentang waktu giat rekapitulasi penghitungan suara Terbanyak Kecamatan Buleleng hingga tanggal 04 Mei 2019.

Mengingat kegiatan yang diselenggarakan sehari penuh hingga tuntas nanti, mantan Sekretaris KPU Buleleng minta salah seorang staf kecamatan membuat surat permohonan bantuan tenaga medis kepada Kadis Kesehatan Kabupaten Buleleng untuk disiagakan di kantor camat Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com