AKP Putu Diah.K Menjadikan Polwan Kartini di Zaman Millenial - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/22/19

AKP Putu Diah.K Menjadikan Polwan Kartini di Zaman Millenial


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2019, Polwan Polres Buleleng dipimpin Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK sebagai Senior Polwan Polres Buleleng, setelah melaksanakan kegiatan bagi-bagi bunga, pembagian helm dan selfie bersama masyarakat di Taman Kota Singaraja, Minggu pagi (21/04) melanjutkan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dengan melaksanakan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Narayan Seva yang berlokasi di Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan.

Rombongan Polwan Polres Buleleng diterima oleh Ibu Asuh Yayasan Ibu Didi.

Selesai kegiatan di Yayasan Panti Asuhan Narayan Seva rombongan Polwan Polres Buleleng dibawah Pimpinan Kasat Lantas AKP Putu Diah.K selaku Senior Polwan melanjutkan anjangsana ke Panti Sosial Tresna Jara Mara Pati di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, diterima oleh Ketut Sutika selaku Pengasuh Panti Jompo setempat.

Dalam kegiatan Anjangsana di momen peringatan Hari Kartini tahun 2019, Polwan Polres Buleleng ingin mengajak kepada masyarakat, khususnya anak-anak Panti Asuhan untuk bisa mencontoh semangat R.A Kartini dalam menuntut ilmu.

Seijin Kapolres AKBP Suratno, S.IK, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari mengharapkan anak-anak di Panti Asuhan Narayan Seva bisa terus semangat dalam menuntut ilmu, sekolah yang rajin, menjadi pintar, dan menjadi anak-anak generasi penerus bangsa dan nantinya bisa menjadi sosok Kartini masa kini yang lebih baik lagi.

Sementara itu, ketika di Panti Jompo Jara Mara Pati, Kasat  Putu Diah.K mengharapkan mengajak dan memotivasi para Lansia untuk selalu semangat dalam kehidupan sehari-hari senantiasa tegar dalam menghadapi cobaan kehidupan dan bisa meniru semangat sosok R.A Kartini sebagai Pahlawan Pejuang kaum perempuan.

Pengurus Panti Asuhan Narayan Seva diwakili Ibu Didi dan juga Pengasuh Panti Sosial Tresna Jara Mara Pati, Ketut Sutika pada intinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Polwan Polres Buleleng dan juga bantuan tali kasih serta motivasi semangat kepada anak-anak  dan para Lansia yang diberikan oleh Polwan Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com