Lomba Janger Setingkat SMP Di Buleleng Meriahkan Malam Hiburan Rakyat & PAS - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/22/19

Lomba Janger Setingkat SMP Di Buleleng Meriahkan Malam Hiburan Rakyat & PAS


Buleleng, Dewata News. Com - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng, dari hari Minggu (21/04) mulai pukul 17.00 Wita hingga selesai selama dua hari menyelenggarakan Lombaa Janger setingkat SMP. se-Kabupaten Buleleng.

Kegiatan lomba Kesenian Janger yang digelar di panggung Hiburan  Rakyat & Pekan Apresiasi Seni (PAS) ini sebagai rangkaian memeriahkan Peringatan HUT ke-415 Kota Singaraja yang puncak acara telah diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2019 lalu.

Lomba Janger  ini menjadi salah satu upaya pelestarian Janger Menyali yang merupakan kesenian asli Buleleng. Melalui lomba ini, Pemkab Buleleng berupaya melakukan regenerasi atas kesenian Janger dimaksud.

Oleh karena itu, pihak panitia pelaksana mengajak warga semeton Buleleng, datang dan saksikan pelaksanaan Lomba Janger tersebut.

Untuk diketahui, bahwa Malam Hiburan Rakyat / Pekan Apresiasi Seni (PAS) Remaja ini digelar serangkaian HUT ke-415 Kota Singaraja yangdibuka secara resmi pada hari Sabtu malam (.20/04) dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 29 April 2019.-- (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com