Peranan Kejaksaan Dalam Mendukung Pelaksanaan Pembangunan Disosialisasikan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/30/19

Peranan Kejaksaan Dalam Mendukung Pelaksanaan Pembangunan Disosialisasikan


Buleleng, Dewata News. Com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST memastikan, bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng kedepannya akan lebih baik dan bersih dari prilaku Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), baik di tingkat Pemerintah Daerah, Kecamatan, maupun Kelurahan di Kabupaten Buleleng.

Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana mengungkapkan komitmennya  itu saat menghadiri acara sosialisasi peranan kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemantapan pembangunan zona integritas di Kabupaten Buleleng di Gedung  Mr. I Gusti Ketut Puja, Eks Pelabuhan Buleleng, Selasa (30/04).

Acara sosialisasi yang dibawakan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto,SH.MM ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra Sp OG, Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng Wahyudi SH. MH, Sekda Buleleng Ir Dewa Ketut Puspaka MP, para Asisten Setda Buleleng, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, Perbekel dan Kelian Desa Pakraman se-Kabupaten Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com