Tim Verifikasi Lapangan PKK-KKBPK-Kesehatan Nasional Lakukan Verivikasi di Penuktukan, Tejakula - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/30/19

Tim Verifikasi Lapangan PKK-KKBPK-Kesehatan Nasional Lakukan Verivikasi di Penuktukan, Tejakula


Buleleng, Dewata News. Com - Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos bersama Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Buleleng, Ny. Aries Sujati Suradnyana dan Ny. Wardhany Sutjidra menerima Tim Verifikasi Lapangan Lomba PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2019 di gedung Serbaguna Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, pada hari Selasa (30/04).

Rombongan Tim verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kasubid Potensi Sumber Daya Promosi Kesehatan Direktorat Promkes dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, Bambang Purwanto Sadrana, S.KM., M.Kes ini, disambut hangat oleh masyarakat Desa Penuktukan.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Made Subur, SH dan Camat Tejakula, Drs. Nyoman Widiarta.

Melalui  kegiatan ini, seperti dilansir Humas Buleleng, diharapkan  terciptanya pelayanan kesehatan yang berkelanjutan bagi masyarakat, salah satunya melalui pemberdayaan POSYANDU. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com