Lagi, Kapal Seanourn Encore Merapat di Dermaga Pelabuhan Celukan Bawang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/16/19

Lagi, Kapal Seanourn Encore Merapat di Dermaga Pelabuhan Celukan Bawang


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-lagi Kapal Seanourn Encore merapat di Dermaga Pelabuhan Celukan Bawang, Selasa pagi (16/04) sekitar pukul 07.30 Wita.

Dengan bangga penuh kegembiraan, Kapal pesiar dengan captain Mr Krelo Volaric dengan 426 crew membawa 552 orang penumpang itu disambut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM dan jajaran.

Bahkan, begitu ratusan wisatawan itu melangkahkan kakinya di dermaga langsung ditampilkan tarian penyambutan yang lemah gemulai diiringi tetabuhan gong kebyar kebyar khas Buleleng.

Selain itu, kehadiran ratusan wisatawan mancanegara itu oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Buleleng sudah disiapkan program paket tour, dengan 2 armada bus, 8 unit minivan dan 2 unit mobil box untuk mengangkut logistik.

Dari 552 orang penumpang yang diangkut Kapal pesiar Seanourn Encoure berbendera Bahama itu, ternyata yang ikut program tour 102 orang dengsn tujuan wilayah desa wisata Munduk di Kecamatan Banjar, Pulau Menjangan, Sembiran dan city tour.

Kadis Pariwisata Kabupaten Buleleng Nyoman Sutrisna melalui WhatsApp mengungkapkan, kegiatan paket tour dimulai dari pukul 08.00 s/d 17.00  Wita. 

"Dengan kedatangan kapal pesiar Seanourn Encoure yang sudah beberapa kali membawa ratusan wisatawan, menjadikan kepariwisataan di Bali Utara semakin dikenal di mancanegara," ujarnya.
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com