Bupati-Wabup PASS Ajak Semeton Buleleng Datang Ke TPS Gunakan Hak Suara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

4/16/19

Bupati-Wabup PASS Ajak Semeton Buleleng Datang Ke TPS Gunakan Hak Suara


Buleleng, Dewata News. Com - Hari Rabu, tanggal 17 April 2019, negara Indonesia kembali akan mengukir sejarah peradaban demokrasi. Untuk pertama kalinya dalam sejarah bangsa ini, Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota legislatif (DPR, DPD, dan DPRD) akan dilaksanakan bersamaan dengan Pemilihan Presiden RI.

Bupati - Wabup PASS (Putu Agus Suradyana - Nyoman Sutjidra) atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng mengajak seluruh warga Buleleng yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menyalurkan aspirasinya guna memilih Presiden dan Wakil Presiden,  Anggota DPR, DPD, dan DPRD sesuai dengan hati nuraninya.

"Pilihlah pemimpin dan wakil rakyat kita yang dinilai mampu membawa Indonesia lebih maju, bisa menjaga nilai-nilai kebhinekaan dan pluralisme, serta mengantarkan rakyat Indonesia lebih sejahtera", kata Bupati PAS mengimbau masyarakat pemilih untuk menggunakan hak pilih dengan datang langsung ke TPS di wilayah masing masing.

"Ingat, Rabu - tanggal 17 April 2019 datang ke TPS dan memilih, jangan Golput. Karena, satu suara anda untuk Indonesia Maju", imbuh Bupati PAS. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com