Bupati PAS Serap Aspirasi masyarakat di Desa "Kelahiran" Banyuatis - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/7/19

Bupati PAS Serap Aspirasi masyarakat di Desa "Kelahiran" Banyuatis


Buleleng, Dewata News. Com - Pemerintah Kabupaten Buleleng benar- benar melaksanakan komitmennya dengan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat pedesaan, terkait pembangunan di Kabupaten Buleleng. 

Tanpa mengenal hari Minggu sebagai hari libur jajaran eksekutif,  Bupati Putu Agus Suradnyana, ST menyasar warga masyarakat di desa "kelahirannya" Banyuatis, Kecamatan Banjar.

Di hari Minggu (07/04) dalam suasana cerah, tampak masyarakat Desa Banyuatis sangat antusias menanti kehadiran Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST yang didampingi beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng. 

Pada kesempatan ke Desa Banyuatis itu, Bupati PAS juga didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Buleleng Ny. Gusti Ayu Aries Sujati Suradnyana dan tampak juga hadir sejumlah tokoh masyarakat setempat. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com