Band VBT Siap Meriahkan Blantika Musik Rock di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/29/19

Band VBT Siap Meriahkan Blantika Musik Rock di Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Band Van Balank Tamack (VBT) mulai resmi terbentuk tanggal 13 April 2018, yang sebelumnya bermula dari ide membentuk sebuah band dari beberapa personil berbagai band yang sudah lama bergelut di dunia music lokal di Bali, hingga akhirnya melakukan pertemuan antara Deck Leppo (Gitar), Alit Hendra (Bass), Bonni (Keyboard)  dan Putra Diatmika (Drums). Dipastikan BVT siap meriahkan blantika musik rock di Bali, Senin (29/4) di Denpasar.

Pada tanggal 13 April 2018 di sebuah studio pribadi (Sarigading Rock n’ Roll Music Corner) dengan melakukan jam session dan akhirnya sepakat membentuk sebuah band beraliran rock dengan mengambil tribute Van Halen. 

Setelah mengaudisi beberapa orang vocalis akhirnya VBT sepakat merekrut Agus Suardana sebagai pengisi posisi vocal karena karakter vocal dianggap cocok dengan vokalis band yang diusung, sehingga secara resmi personil VBT beranggotakan Agus Suardana dan Deck Leppo vokal, Alit Hendra Bass Bonni Keyboard, serta Putra Diatmika Drums.

Adapun para personil VBT merupakan para musisi yang sudah lama bermain di
beberapa band ternama yang ada di Bali diantaranya Agus Suardana merupakan vocalist band Ragnarock yang saat ini masih exist membawakan tribute lagu-lagu dari Dewa 19 dan Alit Hendra merupakan Basist band Dark Savior yang telah beberapa kali mengikuti acara festival music rock baik berskala local maupun nasional di era tahun 2000 an hingga pernah berhasil meraih predikat sebagai basist terbaik.

Sementara, Deck Leppo merupakan gitaris yang pernah bergabung di beberapa band di Denpasar era 90 an, atara lain Kalerau yang beraliran klasik rock, Phobia, Epilepsy, Debtor yang beraliran death metal, dan pernah pula memperkuat VBT resmi terbentuk tanggal 13 April 2018, yang sebelumnya bermula dari ide membentuk sebuah band dari beberapa personil berbagai band yang sudah lama bergelut di dunia music lokal di Bali, hingga akhirnya melakukan pertemuan antara Deck Leppo (Gitar), Alit Hendra (Bass), Bonni (Keyboard)  dan Putra Diatmika (Drums).

Kemudian, pada tanggal 13 April 2018 di sebuah studio pribadi (Sarigading Rock n’ Roll Music Corner) dengan melakukan jam session dan akhirnya sepakat membentuk sebuah band beraliran rock dengan mengambil tribute Van Halen.  Setelah mengaudisi beberapa orang vocalis akhirnya VBT sepakat merekrut Agus Suardana sebagai pengisi posisi vocal karena karakter vocal dianggap cocok dengan vokalis band yang diusung. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com