Kejurda Antar Bintang Perisai Diri Bali 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/29/19

Kejurda Antar Bintang Perisai Diri Bali 2019


Denpasar, Dewata News. Com - Tabanan berhasil meraih Juara Umum Kategori Dewasa dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Antar Bintang Perisai  Diri “Antar Bintang” tahun 2019, memperebutkan Piala Gubernur Bali yang berlangsung selama tiga hari dari 26-28 April 2019 di GOR Lila Bhuana, Denpasar. "Tabanan berhasil mendulang tujuh emas, satu perak, dan tiga perunggu di kelas laga," ujar Ketua Harian Perisai Diri Bali, Nyoman Yamadhiputra, Senin (29/4) di Denpasar.

Dikatakan, untuk posisi juara umum II diraih Denpasar dengan total lima emas, lima perak, lima perunggu. Masing-masing kelas laga dua emas, empat perak, empat perunggu. Kelas serang hindar dan solospel berhasil meraih tiga emas, satu perak, dan satu perunggu.

"Juara umum III diraih Badung dengan total tiga emas, empat perak, dan lima perunggu. Tiga emas diraih dari kelas laga,  empat perak, dan tiga perunggu, sedangkan dua perunggu disumbangkan dari kelas serang hindar dan solospel," terangnya.

Sementara, kata Yamadhiputra untuk kategori remaja, juara umum berhasil direbut Gianyar dengan perolehan medali tujuh medali emas, dua perak, dan enam perunggu dengan rincian, kelas laga empat emas, satu perak, dan tiga perunggu, sedangkan kelas serang hindar dan solospel, satu emas, satu perak, dan tiga perunggu.

"Juara Umum II  kategori remaja diraih Buleleng dengan raihan enam emas, satu perak, dan enam perunggu. Dari kelas laga empat emas, dan lima perunggu, sedangkan kelas serang hindar dan solospel dua emas, satu perak, dan satu perunggu," ucapnya.

Ditambahkan, sedangkan juara umum III kategori remaja diraih Badung dengan perolehan empat emas, lima perak, dan lima perunggu. Masing-masing dari kelas laga empat emas, lima perak, dan empat perunggu, serta kelas hindar dan solospel satu perunggu. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com