Bagus Askara: Kehadiran Surya Paloh Memberikan Semangat Luar Biasa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/11/19

Bagus Askara: Kehadiran Surya Paloh Memberikan Semangat Luar Biasa


Denpasar, Dewata News. Com - Ida Bagus Askara Suagiarya yang akrab disapa Bagus Askara mengatakan kalau kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Bali dalam mendeklarasikan kemenangan Jokowi-Amin pada 7 April 2019 lalu. Dimana Surya Paloh dirasakan juga memberikan semangat yang luar biasa buat kader dan simpatisan Partai NasDem di Bali.

Menurut Bagus Askara calon legeslatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem nomor urut 12, Kamis (11/4). Dimana  Surya Paloh sendiri memastikan kemenangan besar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Amin) di Bali.

"Selain itu, kehadiran Bapak Ketua Umum tentu memberikan energi tambahan kepada seluruh kader di Bali. Bahkan ini membuat kami yang tampil sebagai caleg, makin memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa dipilih maju menjadi anggota legeslatif pada pencoblosan Pemilu 17 April 2019 mendatang," terang Bagus Askara.

Sementara bagi Bagus Askara, tidak semua Ketua Umum Partai Politik bisa hadir di Bali untuk bertemu dengan kader masing-masing. Sebab, jadwal kampanye akbar hanya selama 21 hari.

"Merasa beruntung, sebab Ketua Umum Partai NasDem bisa ke Bali. Bagi kami, kehadiran Bapak Ketua Umum tentu selain sebagai bentuk perhatian kepada kader di sini juga ada yang lebih penting yakni beliau memandang Bali ini sangat penting dalam konteks Negara Kesatuan Republik Indonesia, (NKRI)," ucap Bagus Askara.

Kemudian Bagus Askara menambahkan, di tengah dinamika politik jelang Pemilu 2019, bagi Surya Paloh dan Partai NasDem sendiri Pancasila sudah final dan kebhinekaan yang ada adalah kekayaan bangsa ini.

"Bali ini miniatur Indonesia. Keberagaman dan kebhinekaan begitu terawat di Pulau Dewata ini. Maka wajar ketika Bapak Surya Paloh ingin menggaungkan semangat menjaga Pancasila dan merawat kebhinekaan dari Bali ini," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com