Sabtu Pagi, Grand Opening Rumah Sakit BaliMéd Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/1/19

Sabtu Pagi, Grand Opening Rumah Sakit BaliMéd Singaraja


Keberhasilan Rumah Sakit BaliMed dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat pasien khususnya sebagai salah satu melebarkan sayap ke Bali Utara. Tepatnya di wilayah Kelurahan Banjar Tegal, Singaraja.

Terlebih eksistensi dr.I Nyoman Sutjidra, Sp.OG sebelum melangkah dunia Eksekurtif, sudah dikenal masyarakat, seperti nama dr.Nyoman Sutjidra dan Rumah Sakit BaliMed tak terpisahkan.
Rumah Sakit BaliMéd adalah rumah sakit umum swasta yang telah berdiri sejak 8 Januari 2008 yang berlokasi di Jalan Mahendradatta No. 57X, Denpasar, Bali.

Rumah sakit ini, awalnya didirikan oleh 57 spesialis dari berbagai bidang, dan dalam perkembangannya telah menjadi salah satu rumah sakit swasta terbesar di Denpasar. Rumah Sakit BaliMéd yang memiliki semboyan “Peduli Integritas dan Keamanan”, melayani kesehatan masyarakat khususnya dan umum di kota Denpasar.

Pelayanan kesehatan di BaliMed Hospital, Denpasar hingga saat ini dilakukan oleh 104 spesialis dan 20 dokter umum dan ratusan karyawan di berbagai bidang kesehatan. Dan jumlah ini masih terus bertambah.

Berhasil mendampingi Bupati Putu Agus Suradnyana, sebagai Wakil Bupati Buleleng hingga menuju periode kedua, Nyoman Sutjidra yang profesi dokter yang konon sebagai salah satu pemegang saham Rumah Sakit BaliMed dengan semboyan “Peduli Integritas dan Keamanan”,, membangun Rumah Sakit BaliMed di Singaraja.

Dengan waktu tidak terlalu lama, Rumah Sakit BaliMed yang berdiri megah tiga lantai itu  tuntas dibangun dan siap dioperasikan melayani masyarakat pasien khususnya yang membutuhkan kesehatan.

Sesuai rencana agenda Peresmian, istilan keren Gran Opening Rumah Sakit BaliMed Singaraja, seperti diakui Wabup Buleleng dr.Nyoman Sutjidra, Sp.OG, akan diselenggarakan pada hari Sabtu (02/03) mulai pukul 09.00 Wita.

”Acara Grand Opening Rumah Sakit BaliMed Singaraja dilaksanakan pada hari Sabtu pagi mulai pukul 09.00 Wita dan sedikitnya ada 400 undangan yang hadir”, ujarnya via w.a Dewatanews.com di Singaraja, Jumat (01/03) siang.

Dengan peresmian Rumah Sakit BaliMed ini, sehingga rumah sakit di Kota Singaraja, selain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng milik pemerintah, juga ada Rumah Sakit TNI-AD, Rumah Sakit Kertha Usada, Rumah Sakit Parama Sidhi dan Rumah Sakit Umum KDH Bros Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com