Kapolres Suratno Akui Tanpa Purnawirawan dan Warakawuri, Polri Tidak Dapat Kepercayaan Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

3/2/19

Kapolres Suratno Akui Tanpa Purnawirawan dan Warakawuri, Polri Tidak Dapat Kepercayaan Masyarakat


Buleleng, Dewata News. Com - Selain menyampaikan rasa terima kasih, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK juga menekankan, bahwa tanpa Purnawirawan dan Warakawuri sebagai pendahulu maka Polri tidak mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat.

"Bahkan, Polres Buleleng mendapatkan kepercayaan nomor 3 dari seluruh kota besar se-Indonesia atas pelayanan dan kepercayaan publik", kata Kapolres Suratno ketika menerima para Purnawirawan dan Warakawuri di Gedung Serba Guna Ananta Wijaya Polres Buleleng, Sabtu (02/03).

Sekarang ini, lanjut Kapolres, Polri jauh lebih baik dari sebelumnya. Di saat  pemerintahan sekarang ini,  terbukti dari kesejahteraan, sarana dan prasarana yang diberikan kepada Polri. "Dan kami syukuri atas keadaan sekarang ini yang penuh perbedaan, tetapi tetap menjadi satu kesatuan NKRI", jelasnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih disampaikan Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Buleleng, AKBP (Purn) Wayan Suma atas silaturahmi yang pertama kali dilakukan Kapolres AKBP Suratno. 

Mantan Kabag Binmas Polres Buleleng ini juga menyampaikan terima kasih atas ruang untuk sekretariat Purnawirawan Polres Buleleng.

Sebaliknya Kapolres Suratno menyampaikan apresiasi luar biasa kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

Menyikapi situasi keamanan sekarang ini  yang terjadi di wilayah hukum Polres Buleleng, ditengarai Kapolres Suratno, sangat kondusif, aman dan damai, sehingga kegiatan masyarakat berlangsung lancar.

Apalagi sekarang berjalannya Pemilu Serentak 2019 banyak hal-hal negatif yang disiarkan dan diisukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan berita yang Hoax jangan pernah dipercaya, karena diisyaratkan Kapolres, dapat mengganggu utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Mari kita jaga persatuan berbangsa dan bernegara yang utuh menjadi satu kesatuan didalam perbedaan. Mari kita jadikan Polri ini menjadi Polri yang lebih baik untuk kedepan dan tetap menjadi kepercayaan masyarakat dan pelayan masyarakat yang baik", tegas Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com