Bakti Sosial HUT ke-415 Kota Singaraja Dilakukan K3S Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/20/19

Bakti Sosial HUT ke-415 Kota Singaraja Dilakukan K3S Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com —  Serangkaian Hut ke 415 Kota Singaraja Tahun 2019, Dinas Sosial bersama Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Buleleng melakukan kegiatan bakti social.

Kegiatan bakti social dikoordinir Kadis Sosial Kabupaten Buleleng Gede Sandhyasa, S.Sos, M.Si bersama-sama Ketua K3S Kabupaten Buleleng Ny.Aries Suradnyana yang telah dilakukan pada hari Selasa (19/03) itu menyasar RSUD Buleleng, Kelurahan Kaliuntu dan Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng.

Aksi bakti sosialHUT ke-415 Kota Singaraja diawali dengan mengunjungi RSUD Buleleng, dan kesempatan ini dimanfaatkan Ny.Aries Sujati Suradnyana menghibur para pasien dan memberikan motivasi serta semangat agar para pasien lekas sembuh. 

"Setiap mengunjungi RSUD, ada perasaan sedih yang saya rasakan ketika melihat pasien, sehingga perlu diberikan motivasi kepada para pasien", ujar Aries sujati. 

Menurut Bunda PAUD Buleleng ini, kegiatan pembagian sembako dan bingkisan tersebut menjadi agenda rutin yang dilaksanakan saat HUT Kota Singaraja. ”Usai dari RSUD, saya akan menyerahkan bantuan 80 paket sembako kepada para lansia di dua desa”, imbuhnya.

Kegiatan bakti social pagi itu mendapat apresiasi Direktur RSUD Buleleng dr. Wiartana. ”Ini adalah wujud perhatian dari Pemkab Buleleng kepada para pasien yang kurang mampu”, ujarnya

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Buleleng, Gede Sandhyasa, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut menjadi rangkaian HUT ke-415c Kota Singaraja dengan memberikan bingkisan, khususnya kepada pasien kelas III RSUD Buleleng.

”Hal tersebut dilakukan guna mengajak pasien untuk turut berbahagia menyambut HUT Kota SIngaraja, sekaligus mengurangi sedikit beban mereka”, jelas Sandhyasa.

Selanjutnya, K3S Buleleng diketuai Ny.Aries Sujati Suradnyana didampingi Wakil Ketua TP PKK Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra bersama Camat Buleleng Gede Dody Suksma Oktiva Askara beserta rombongan menuju Kelurahan Kaliuntu dan Kalibubuk guna menyerahkan 80 buah paket sembako, kepada 40 lansia masing-masing di kedua desa tersebut. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com