TMMD Ke104 Kodim Bangli, Satgas Dan Warga Kerjakan Badan Jalan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/28/19

TMMD Ke104 Kodim Bangli, Satgas Dan Warga Kerjakan Badan Jalan


Bangli, Dewata News. Com - Memasuki hari ketiga pelaksanaan TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli, di Desa Peninjoan, Tembuku , Bangli, Personel Satgas terus berjibaku melanjutkan pekerjaan pembuatan badan jalan atau disebut Talud, Kamis (28/02).

Selain melanjutkan pembentukan badan jalan Satuan Tugas TMMD juga melaksanakan pengerjaan senderan dan plat beton yang menghubungkan jalan dari Banjar Tampuagan dan Tempek Dukuh Peninjoan, Tembuku Bangli.

Di sela sela kegiatan Danki SSK Letda Inf Joni Arianta, seijin Dan Satgas TMMD Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., mengatakan, saat ini kita melaksanakan tugas bersama seluruh anggota Satgas untuk tetap memelihara semangat, untuk mendukung pelaksanaan tugas operasi bhakti ini.

Dalam melaksanakan kegiatan dirinya berharap tidak ada yang main- main, jangan banyak melakukan pekerjaan yang tidak sesuai aturan. Selama ini kita dipercaya  dan harus tuntas. 

"Mari kita pegang keprcayaan tersebut dan kita jawab dengan pelaksanaan tugas di lapangan", tegasnya.

Utamakan faktor keselamatan kerja dan jangan lupa melaksanakan ibadah atau sembahyang, karena dengan kekuatan doa semua pekerjaan akan berjalan lancar.

Menurutnya yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan tugas di lapangan usahakan lakukan sebaik mungkin agar hasilnya bisa malsimal serta nantinya bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb I Komang Gita sangat berterima kasih kepada semangat dan antusias warga untuk membantu dan terlibat dalam TMMD kali ini.

"Rasa senang dan antusias warga Desa Peninjoan untuk memiliki akses jalan menjadi motivasi tersendiri", ungkapnya.

Semua kebersamaan dan gotong royong sudah kita rasakan semenjak pelaksanaan Pra TMMD dan saat sekarang sudah memasuki tahap pelaksanaan dalam waktu selama 30 hari. Semoga sampai akhir kegiatan berlangsung aman dan lancar dan semua sasaran dapat dikerjakan tuntas.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com