Peduli Korban Musibah, Kapolsek Agus Dwi Bantu Sembako dan Semen - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/6/19

Peduli Korban Musibah, Kapolsek Agus Dwi Bantu Sembako dan Semen


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, Kapolsek Busungbiu AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH menyerahkan bantuan 2 zak semen dan sembako kepada Wayan Alun dan Nyoman Geleh di Banjar Kemoning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu.

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada yang bersangkutan saat meninjau langsung lokasi tanah longsor di Banjar Kemoning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu pada hari Rabu (06/02) pagi.

Seperti dilaporkan Babinkamtibmas setelah penanganan dan pengamanan yang dilakukan, dengan memasang "police line" pada hari Selasa (05/02) sekitar pukul 17.00 Wita, akibat hujan deras yang terjadi mengakibatkan longsor menimpa sanggah (tempat suci) milik Wayan Alun (58), dan menimpa dapur serta kamar mandi milik Nyoman Geleh (70) tetangganya.

Dengan kepedulian dalam bentuk bantuan semen dan sembako itu, Kapolsek Agus Dwi Wirawan berharap dapat meringankan beban warga bersangkutan dalam penanganan proses perbaikan yang terkena longsor.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polres Klungkung dan mantan Kasat Resnarkoba Polres Buleleng asal Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng ini mengharapkan warga agar tetap waspada dalam menghadapi cuaca ekstrem saat ini. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com