Nelayan Temukan Bayi Orok di Pantai Happy Tukadmungga - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/9/19

Nelayan Temukan Bayi Orok di Pantai Happy Tukadmungga


Buleleng, Dewata News. Com - Ketika dua warga nelayan ditengah kesibukan profesinya pagi-pagi, Sabtu (09/02) sekitar pukul 08.00 Wita diketerjutkan sosok bayi orok, sekitar 3 meter pinggiran Pantai Happy, wilayah Desa Tukadmungga.

Nelayan yang menemukan bayi orok pagi itu, yakni Komang Swinada (39) disaksikan teman seprofesi, Komang Warga (37).

Temuan bayi orok bayi tersebut langsung dilaporkan kepada aparat terkait di Desa Tukadmungga dan bay orok tersebut udh di bawah ke pihak kepolisian di Polsek Kota Singaraja.

Menindaklanjuti temuan warga nelayan  tersebut, petugas dari Polsek Kota Singaraja membawa bayi orok itu ke RUSD Kabupaten Buleleng di Singaraja untuk pemeriksaan secara medis. 

Sementara jajaran Unit Reskrim Polsekta Singaraja mulai melakukan penyelidikan lebih lanjut serta mendengar keterangan saksi, penemu bayi orok dimaksud. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com