Adi Wiryatama: Ahok Sudah Resmi Bergabung di PDI-P - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/9/19

Adi Wiryatama: Ahok Sudah Resmi Bergabung di PDI-P


Denpasar, Dewata News. Com - Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bali, Jumat (8/2) membawa kesan yang cukup spesial terutamanya buat para caleg, kader, dan simpatisan. Dimana kedatangan Ahok disambut hangat. Apalagi Ahok sudah bergabung di PDI-P," ujar salah satu Kader PDIP yang juga ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama.

Menurut Adi Wiryatama,  BTP sudah resmi jadi kader PDIP sejak tanggal 26 Januari 2019. Ketika sampai Ahok di markas PDIP Bali, Ahok terlihat mengenakan kaus polo warna hitam. Namun, usai pertemuan, mantan Gubernur DKI itu sudah mengenakan jaket partai PDIP.  "Saya sebagai kader PDI-P banyak mendapatkan pemaparan dari Ahok. Bahkan Ahok juga sempat  membagikan buku terkait dirinya,” terangnya.

Terkait jabatan Ahok di PDIP, Adi Wiryatama mengatakan, posisinya Ahok sementara ini manyanya hanya sebagai anggota biasa saja. "Bahkan dirinyan juga tidak mau jadi pengurus, dan tidak mau jadi pejabat. Dan Ahok memilih di PDI-P sudah sesuai dengan hati nuraninya dan sesuai dengan nafas perjuangannya,” ucapnya.

Adi Wiryatama menambahkan, dalam pertemuan itu, Ahok juga menunjukkan kartu keanggotaan partai yang digawangi Megawati Soekarnoputri. Ahok juga mengaku kalau dirinya di Bali hanya untuk jalan-jalan dan akan kembali ke Jakarta pada Minggu (10/2). Karena Ahok sendiri ingin bisa merasakan lagi udara segar setelah lama berada dibalik jeruji besi (penjara).Bdi

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com