Masyarakat Penarukan Antusias Songsong TMMD - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/8/19

Masyarakat Penarukan Antusias Songsong TMMD


Bangli, Dewata News. Com - Kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke 104 di wilayah Kodim 1626/Bangli tinggal menghitung hari.

Namun demikian kegiatan Pra TMMD sudah dilaksanakan oleh masyarakat dan TNI sejak pertengahan Januari 2019.

Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita, Kamis (07/02) mengatakan kegiatan Pra TMMD melibatkan peran serta masyarakat yang sudah sejak lama merindukan program sasaran fisik pembuatan jalan.

Kegiatan kali ini diawali oleh masyarakat Banjar Penarukan Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, dengan mengerjakan sasaran kegiatan membuat got di pinggir jalan dan merapikan badan jalan.

Secara terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., berharap program TMMD reguler Ke 104 tahun 2019 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dengan mewujudkan sarana transportasi sehingga dapat mensejahterakan ekonomi masyarakat Desa Peninjoan.

Selain itu, TMMD diharapkan dapat membangkitkan budaya gotong royong  yang mulai luntur, terlebih di era modern seperti sekarang ini. 

"Masyarakat dan TNI AD agar dapat bekerja sama melakukan suatu kegiatan demi kemanunggalan TNI Rakyat", papar Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com