Gek Diah Unggul di Grand Final Pemilihan Putri Remaja Bali 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/8/19

Gek Diah Unggul di Grand Final Pemilihan Putri Remaja Bali 2019


Gianyar, Dewata News. Com - Gadis cantik kelahiran 30 Oktober 2002, mampu mengungguli 16 finalis  lainnya digrand final pemilihan Putri Remaja Bali 2019.

Sekaligus  meraih tiket  mewakili Bali dalam ajang Pemilihan Puteri Remaja  Indonesia 2019 tingkat nasional, Gek Diah nama panggilan Putu Diah Pradnya Maharani memang tergolong pendatang baru.
Walau begitu, remaja asal Gianyar ini, memang konsen dunia modeling hingga ajang pemilihan gadis berbakat bertalenta lainnya. 

Berbagai prestasi ditorehkan, dan sangat potensial, diperhitungkan namanya di tingkat nasional. Mahir Berbahasa Inggris, gadis cilik yang juga  putri sulung  Bupati Gianyar , I Made Agus Mahayastra, sekaligus akan Mewakili Bali di ajang Pemilihan Putri Remaja ditingkat Nasional.

Sejak kecil, Gek Diah ternyata sudah tertarik dunia  modeling juga  berprestasi akademik. Bimbingan orang tua sejak dini, ini sangat dirasakan setelah saat bersaing maju dalam iven bergengsi.

Kedua orang tuanya. terutama sang ibu. Ny. Surya Adnyani Mahayastra selalu mengingatkan, bagaimana bisa tampil cantik tidak hanya tampak luar, tetapi cantik dari hati ,"ya saya selalu diingatkan untuk bisa tampil cantik dari hati, katanya.

Hobi di dunia modeling sejak sekolah dasar, ini juga semakin matang ketika berkesempatan pentas pada usianya. Prestasi hingga daat ini, namun demikian, Gek Diah tidak mengikuti class khusus untuk menekuni dunia modeling ini.  

Ini karena dirinya mengutamakan  tugas-tugas di sekolah, dibanding hobinya. Gek Diah lebih banyak belajar secara autodidak melalui internet, walau sesekali ikut kelas khusus model, "saya pernah ikut class model, untuk pendalaman praktisnya," imbuhnya.

Siswa  Gandi Memorial International School ini,  menjadi anak seorang Bupati, juga mengakui ada beban khusus yang harus dipikulnya. 

Terlebih dalam mengikuti audisi putri remaja Bali, tentu menjadi pandangan berbeda bagi masyarakat umum.
Namun, dirinya mengaku   melepas embel-embel keluarga dalam mengikuti setiap kegiatan apapun.

Bupati Gianyar I Made Mahayasta dan Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengaku bangga dan terimakasih  kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Diakuiny juga,  jika Putrinya ini memang memiliki bakat di dunia modeling sejak kecil  dari potensi itu juga,  Ny Surya Adnyani  yang lebih sering mendampingi, walau hanya memberi  arahan, “bakat modeling sudah terlihat sejak kecil,  dan saya cuma mengarahkan bakatnya", katanya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com