Karateka INKAI dan Lemkari Dominasi Kejurkab Karate Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/18/19

Karateka INKAI dan Lemkari Dominasi Kejurkab Karate Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Karateka dari Perguruan Karate INKAI dan Perguruan Karate Lemkari mendominasi posisi terbaik Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Karate Buleleng Tahun 2019, sekaligus sebagai ajang seleksi menghadapi Porprov Bali XIV di Tabanan, bulan September 2019 mendatang.

Posisi terbaik di setiap kelas / nomor pertandingan, baik Kumite maupun Kata diraih karateka dari dua Perguruan Karate tersebut, sebagai bukti keberhasilan pembinaan para pelatih masing-masing. Sementara dari Perguruan Karate KKI, sepertinya belum berhasil menempatkan karateka di semua kelas / nomor yang dipertandingkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejurkab Karate Buleleng Tahun 2019 yang diselenggarakan Pengkab FORKI Buleleng melalui Panitia Pelaksana yang diketuai Nyoman Omy Anggreni di GOR Buana Patra Singaraja pada hari Minggu (17/02), menurut Ketua Umum Pengkab FORKI Buleleng dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG sebagai ajang seleksi menghadapi Porprov Bali XIV di Tabanan.

Melalui seleksi di arena Kejurkab Karate Buleleng ini dipastikan karateka terbaik di kelasnya masing-masing akan memperkuat cabang olahraga karate Kontingen Buleleng pada Porprov Bali mendatang. ”Untuk mewujudkan target 3 medali emas dan 5 perak dari ajang Porprov Bali di Tabanan, nantinya para karateka terbaik akan mendapat pembinaan lebih khusus dati Tim Pembina/Pelatih FORKI Buleleng”, ujar dr.Caput sapaan akrab Putra Sedana.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Nyoman Omy Anggreni menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama Perguruan Karate yang bernaung dalam Pengprov Bali dan jajaran yang telah menyukseskan pelaksanaan Kejurkab Karate Buleleng 2019 sebagai ajang seleksi menuju Porprov Bali XIV 2019 di Tabanan.

Hasil Kejurkab Karate Buleleng 2019

Kata Perorangan Putri : Kata Perorangan Putra:
1. Saras. (Inkai) 1. Andre. ( Inkai)
2. Ketut Anggun (Inkai) 2. Suardana (Lemkari)
3. Ariesta. ( Lemkari) 3. Januarta. ( Lemkari )
3. Anggun. ( Lemkari)

Kata Beregu Putri Kata Beregu Putra :
1. Dewi Saras cs ( Inkai ) 1.Suardana cs (Lemkari)
2. Ariesta Cs. ( lemkari) 2. Andre cs (Inkai).

Kumite:
Kelas 55 kg PA Kelas 55 KG PI
1. Dana handika (Inkai) 1. Nirma. (Inkai)
2. Delanno. (Inkai) 2. Ariesta. (Lemkari)
Kelas 60 PA Kelas 67.
1. Berlian. (Inkai) 1.Santi. (Lemkari)
2. Januarta. (Lemkari) 2.Mahendra. (Lemkari)
Kelas 75. Kelas 61 PI
1. Edi. (Lemkari) 1.Sutami purnamiasih (Lemkari)
2. Deksari (lemkari)
Kelas -84 Kelas 50
1. Dwi Suardana. (Lemkari) 1. Fitri (Lemkari)
2. Agus Sumandiasa (Lemkari)
Kelas +84 Kelas -68
1. Septian. (Lemkari) 1.Ratna Kartika (Inkai)

Kelas +68
1.Trin (Lemkari)

Ketua Umum Pengkab FORKI Buleleng dr.Ketut Putra Sedana, Sp.OG kembali menekankan, pentingnya persatuan dan kesatuan di antara Perguruan Karate yang ada dan tumbuh berkembang di Kabupaten Buleleng sebagai perekat kemajuan olahraga karate di Gumi Panji Sakti. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com