Gung De: Beda Politik Harus Tetap Solid Untuk Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/9/19

Gung De: Beda Politik Harus Tetap Solid Untuk Masyarakat


Denpasar, Dewata News. Com - A.A Gede Agung Aryawan, ST yang akrab disapa Gung De yang kini mencalonkan diri maju ke DPRD Kota Denpasar dari Partai Golkar dapil Denpasar Selatan nomor urut 2 mengatakan kalau dalam berpolitik praktis mustinya harus tetap mengedepankan etika, norma, moral, dan kesatuan untuk menghargai perbedaan pendapat yang semuanya dirangkul dalam kerja nyata. 

"Jika perlu nantinya masyarakat juga harus diberi contoh keteladanan oleh para elite politik," ujar Gung De, Sabtu (9/2) di Denpasar.

Lanjut Gung De, jangan sampai perbedaan warna dan ras dimunculkan dalam berpolitik praktis. Sebagai bangsa Indonesia harus bisa tetap bersatu demi kesejahteran masyarakat kedepanya.

"Karena partai politik secara organisasi membutuhkan pemikiran banyak orang yang kita jaga dengan rasa kebersamaan satu dan lainya," terangnya.

Gung De menceritakan kalau seorang militan politik sejati yang paham akan etika, norma, moral, dan kesatuan untuk menghargai perbedaan pendapat. Pastinya tidak akan mengecewakan tokoh politik yang sudah lama memberikan kontribusi buat partainya. 

"Paling tidak, tokoh politik yang memiliki jasa di dalam kepengurusan partai bisa mendapatkan penghargaan yang layak yang disesuaikan dengan jasa dan pengabdianya," imbuhnya.

Gung De menambahkan, idealisme dalam politik harus tetap dijaga. Jika perlu terus dipertahankan dengan baik. Karena idialisme  inilah kunci utama untuk bisa membesarkat partai. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com