Bupati PAS Ajak Warga Pande di Buleleng Tingkatkan SDM - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

2/4/19

Bupati PAS Ajak Warga Pande di Buleleng Tingkatkan SDM


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST mengajak warga Pande meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Ketika membuka Loka Sabha V Maha Semaya Warga Pande, Kabupaten Buleleng, Bupati Putu Agus Suradnyana mengisyaratkan, bahwa dalam menghadapi Revolusi 4.0 warga masyarakat, termasuk warga Pande mampu meningkatkan SDM.

”Menghadapi Revolusi indutsri 4.0, seluruh warga masyarakat hendaknya meningkatkan Sumber Daya Manudia yang berkualitas. Karena jika tidak dibarengi dengan SDM yang berkualitas, maka kita akan tertinggal,” ungkapnya di Wantilan Pura Desa Beratan Samayaji, Minggu (03/02).

Caranya? Bupati PAS meminta warga Pande yang tergabung dalam Maha Semaya Warga Pande harus meningkatkan daya saing, yang bisa dilakukan lewat berbagai kegiatan atau sektor.

Sementara itu, Made Mudarma, SH, MM yang kembali terpilih sebagai Ketua Maha Semaya Warga Pande Kabupaten Buleleng 2019-2024 menungkapkan, sebagai bagian dari ajaran Agama Hindu, pengurus sudah mempunyai program kerja, yakni meningkatkan Srada Bhakti melalui Darma Agama dan Darma Negara.

Loka Sabha V Maha Semaya Warga Pande, menurut Pande Sudika, selain memilih pengurus baru Maha Semaya Warrga Pande Kabupaten Buleleng periode 2019-2024, juga menyampaikan pertanggungjawaban pengurus lama periode 2014-2019 Yowana Paramarta Pande Buleleng, Pecalang Pande Buleleng, Srikandi Pande Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com