Satlantas Polres Buleleng dan Jajaran Gelorakan "Bali Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/18/19

Satlantas Polres Buleleng dan Jajaran Gelorakan "Bali Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas"


Buleleng, Dewata News. Com - Menindaklanjuti "Commander Wish' Kapolda Bali Point 9 :Menjadikan Bali Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas dan Mewujudkan Generasi Millennil cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gembilang, Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng beserta jajarannya secara serentak melancarkan sosialisasi ke sekolah-sekolah setingkat SMA/SMK di wilayah hukum masing masing, Jumat (18/01).

Seperti yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Sawan Aiptu Made Sadnyana
bersama PS. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng  Aiptu Gede Widiasa di SMKN 1 Sawan untuk memberikan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas sekaligus mengajak Siswa siswi SMKN 1 Sawan  untuk menjadi  pelopor keselamatan berlalu lintas. Sekaligus pula menggelorakan "Menjadikan Bali sebagai model tertib berlalu lintas".

Ps.Kanit Dikyasa Polres buleleng Aiptu Gede Widiasa menyampaikan pentingnya siswa siswi SMKN 1 Sawan untuk selalu mengikuti aturan Lalu Lintas dengan mengikuti aturan tertib berlalu lintas secara tidak langsung  telah mendukung dari pada Menjadikan Bali sebagai Model Tertib Berlalu Lintas.

Diharapkan juga nantinya SMKN1 Sawan bisa menjadi Duta Tertib berlalu lintas dan bisa menjadikan sekolahnya menjadi sekolah tertib berlalu lintas dan bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya di wilayah Kecamatan Sawan.

Sementara itu, Kanit Lantas dan Panit 1 Lantas Polsek Kota Singaraja memberikan sosialisasi tentang "Millennial Road Safety Festival" di Kampus PPLP Pansophia, Singaraja.

Sosialisasi tersebut diberikan kepada kaum Millennial yang lagi menempuh pendidikan di PPLP Pansophia, Singaraja dalam upaya mewujudkan millennial cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang, dan Menjadikan Bali Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas.

Pada waktu yang bersamaan Unit Lantas bersama-sama Unit Fungsional lainnya, baik Unit Sabhara,maupun Unit Reskrim Polsek Sukasada juga melancarkan sosialisasi dengan  materi yang sama kepada seluruh siswa di SMK Kesehatan Widya Dharma, Bali yang berlokasi di Kelurahan Sukasada. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com