Mutasi Awal Tahun 2019, Bupati PAS Promosikan 68 Pejabat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/18/19

Mutasi Awal Tahun 2019, Bupati PAS Promosikan 68 Pejabat


Buleleng, Dewata News. Com - Mengawali tahun 2019, Pemkab Buleleng melakukan mutasi pejabat di lingkungannya hingga tingkat camat.

Seperti yang dilakukan di Loby Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat (18/01) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator dan Pengawas berdasarkan Keputusan Bupati Buleleng No 821.2/157/BKPSDM.

Sebanyak 68 pejabat dipromosikan dalam mutasi tahun ini yang terdiri atas 37 pegawai dipromosikan dalam jabatan Administrator dan 31 pegawai dipromosikan dalam jabatan Pengawas. 

Pada kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST melantik dan mengangkat sumpah seluruh Pejabat yang disaksikan langsung oleh Seketaris Daerah Kabupaten Buleleng Dewa Ketut Puspaka, MP dan Inspektur Inspektorat Buleleng I Putu Yasa, SH, MM. 

Bupati yang akrab disapa PAS tersebut dalam sambutannya mnyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dipromosikan dan diminta untuk selalu berkomitmen tinggi dalam melaksanakan tugas di instansi masing-masing. 

Selain itu, disampaikan juga bahwa pengangkatan pejabat kali ini adalah sebagai salah satu penyegaran formasi jabatan Administrator dan Pengawas dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat oleh Bupati PAS didampingi Sekda Dewa Ketut Puspaka, Inspektur Putu Yasa dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com