Laka OC, Pesepeda Maniac Tewas di Klandis, Pakisan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/13/19

Laka OC, Pesepeda Maniac Tewas di Klandis, Pakisan


Buleleng, Dewata News. Com - Salah seorang pesepeda Maniac dari rombongan enam orang lainnya tak diketahui tertinggal ketika melewati wilayah Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan,  Kabupaten Buleleng, Bali, Sabtu (12/01) sekitar pukul 16.00 Wita

Ternyata rombongan Pesepeda Maniac dikejutkan, karena salah seorang temannya telah mengalami kecelakaan akibat "Out Of Control" (OC) di wilayah Banjar Dinas Klandis, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan.

Pengendara sepeda gayung yang mengalami laka OC itu, yakni Ratmono (48) pekerjan Lowyer, S2,   Alamat Denpasar, mengalami luka robek pada bibir, luka pada pipi kiri, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, dinyatakan meninggal di TKP oleh dokter Puskesmas Kubutambahan 2.

Untuk diketahui, bahwa korban bersama rombongan bersepeda maniac sebanyak 6 orang berangkat dari Denpasar menuju Lovina, kemudian sampai di TKP, karena  jarak berjauhan diperkirakan korban tidak bisa menguasai sepeda di jalan turunan tikungan kekanan dan terjun ke jurang, kurang lebih kedalamanw 5 meter. 

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, pertama ditemukan oleh temannya Putu Oka Semadi yang ikut di dalam mobil melihat sepeda korban nyangkut di kayu. Kemudian Putu Oka Semadi turun dari mobil dan menemukan korban berada dibawah dalam posisi rebah telentang.

Akibat kejadian tersebut telah dilakukan olah TKP oleh Unit Lantas Polsek Kubutambahan bersama Unit Laka Polres Buleleng. Selanjutnya melakukan tindakan menolong dan membawa korban ke RSUD Buleleng di Singaraja.

Laka Lantas OC ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Kubutambahan bersama-sama dengan Unit Laka Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com