Kapolsek Tejakula Silaturahmi ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat Desa Bondalem Korban Laka Lantas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

1/13/19

Kapolsek Tejakula Silaturahmi ke Rumah Duka Tokoh Masyarakat Desa Bondalem Korban Laka Lantas


Buleleng, Dewata News. Com - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kapolsek Tejakula jajaran Polres Buleleng AKP I Wayan Sartika, SH didampingi Waka Polsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas dan Kasi Humas beserta anggota  melaksanakan silaturahmi ke rumah duka tokoh masyarakat yang anaknya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) an. Komang Surya Adi Saputra (17) masih berstatus  pelajar di Dusun Telagi Bantes, Desa Bondalem.

Kunjungan ke rumah duka yang dilakukan, Sabtu (12/01) siang itu untuk membangun ikatan emosional antara masyarakat dengan Kepolisian, dalam hal ini Polsek Tejakula serta memberikan pesan Kamtibmas dan menyampaikan ucapan bela sungkawa turut berduka cita. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan'', ujar Kapolsek dengan rasa haru disambuth penuh kekeluargaan. 

Pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Tejakula dan jajaran serta doanya, dengan harapan kegiatan sepertuli ini terus ditingkatkan sebagai wujud sinergitas Kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek AKP I Wayan Sartika menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Tejakula terhadap tokoh masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com