Lagi! "Jalur Tengkorak" Gitgit Makan Korban, Ibu dan Balita Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/13/19

Lagi! "Jalur Tengkorak" Gitgit Makan Korban, Ibu dan Balita Meninggal


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka pant) cukup tragis dan mengenaskan terjadi di "Jalur Tengkorak" wilayah Banjar Dinas Prerenabln Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka.

Tragisnya dari laka lantas "Out of Control" (OC) yang terjadi pada hari Sabtu.(12/01) sore jelang petang sekitar pukul 17.30 Wita itu merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga, Alhidayah (37) serta balita berusia 2 tahun yang diduga putri bungsunya, Zafira Mascatty, keduanya dinyatakan meninggal dunia, setelah mendapat pemeriksaan tim medis RSUD Buleleng, di Singaraja.

Terkait laka lantas OF di wilayah hukum Polsek Sukasada ini, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK didampingi Kanit Laka Ipda Gede Swastika langsung memimpin proses penanganan di TKP,, bersama sama Unit Lantas Polsek Sukasada.
Sekaligus pula melakukan para korban.

Bahkan, Kasat Lantas Putu Diah.K dengan wajah terharu menggendong korban balita di mobil, di samping korban ibu rumah tangga untuk memastikan secara medis langsung dibawa ke RSUD Buleleng.

Dari hasil olah TKP dan keterangan yang diperoleh, bahwa laka lantas OC ini melibatkan sepeda motor Honda Vario Techno DK-4778-AAA dengan pengendara Failasuf Mascatty (39) alamat Jalan Rambutan No.4 RT/RW 007, Kelurahan Kampung Bugis, Kec/Kab. Buleleng, mengalami jejas pada dada, remuk tulang dada, cedera kepala ringan, tidak sadarkan diri, menjalani rawat inap di RSUD Buleleng.

Yang dibonceng, yakni Alhidayah (37) Ibu Rumah Tangga, luka pada wajah, Cedera pada Kepala, dinyatakan meninggal saat diperiksa Team Medis RSUD Buleleng.  

Sedangkan ZairH Mascatty (6) mengalami luka rasa sakit perut, luka pada leher, sadar, rawat inap di RSUD Buleleng. Begitu juga zsheen Mascatty (5) mengalami luka terbuka pada kepala, luka pada pelipis kiri, sadar rawat inap di RSUD Buleleng.

Sementara balita Zafira Mascatty (2) jiwanya tak terselamatkan, mengalami memar pada pinggang diri, perdarahan dari hidung, dinyatakan meninggal dunia saat diperiksa Team Medis RSUD Buleleng.

Kronologis kejadian laka lantas OC tersebut, berawal dari sepeda motor Honda Vario Techno DK-4778-AAA datang dari arah selatan menuju ke utara pad kondisi jalan menurun. Saat akan memasuki jalan tikungan ke kanan pengendar motor tidak bisa mengendalikan motornya dan terus melaju lurus dan alhirnya terjun kedalam jurang sedalam 19 meter bersama pengendara dan penumpang.

Akibat kejadian kecelakaan tersebut 2 orang Meninggal Dunia, 3  orang luka-luka.

Laka Lantas ini masih dalam penyelidikan dan masih penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada di-backup up Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com