Gung Ronny: Air Mancur Menari Taman Kota Lumintang Hiburan Gratis Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/15/19

Gung Ronny: Air Mancur Menari Taman Kota Lumintang Hiburan Gratis Masyarakat


Denpasar, Dewata News. Co. - I Gusti Agung Roony Indra Wijaya yang akrab disapa Gung Ronny mengatakan bahwa pertunjukan air mancur menari di Taman Kota Lumintang Denpasar sangat dimiknati masyarakat. Selain itu, Taman Kota Lumintang Denpasar juga menjadi destinasi wisata murah meriah,” ujarnya, Selasa (15/1).

Menurutnya, pertunjukan air mancur menari diperkirakan mesin air mancur ini bernilai miliaran rupiah yang diletakkan di tengah kolam yang berdiameter sekitar 15 – 20 meter. Dimana  mesin tersebut berisikan ratusan pipa besi yang menjulang ke atas. Saat petugas menekan tombol, terlihat air mancur menari bergoyang-goyang. “Ini yang membuat Taman Kota Lumintang Denpasar sangat dimiknati masyarakat,” terang calon legeslatif (caleg) DPRD Bali dapil Kota Denpasar dari Partai NasDem nomor urut 5.

Gung Ronny mengatakan, keindahan air mancur menari di Taman Kota Lumintang Denpasar ini bisa dilihat mulai pukul 19.00-21.00 WITA dan hanya pada akhir pekan saja yakni Sabtu dan Minggu. Pada sekitar pukul 18.00 WITA biasanya musik di areal danau mulai berbunyi. Namun air mancur menari dan bergoyang baru melakukan atraksinya ketika langit benar-benar telah gelap. “Air mancur menari ini memang sangat unik dan sangat menarik untuk di tonton bersama keluarga, saudara maupun teman,” ucapnya.

Sebenarnya, air mancur yang diterangi dengan berbagai macam warna ini tampak semakin memesona dengan liuk-liuk gerakan layaknya sedang menari. Meskipun tak sebesar dan seluas Lapangan Renon, Taman Kota Lumintang Denpasar juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup memadai diantaranya terdapat jogging track yang dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga, arena permainan anak, sebuah sangkar burung yang besar dan berada di sudut taman yang sangat menarik perhatian anak-anak, toilet, area parkir serta warung-warung penjual makanan. 

Ditambahkan, bila semua Taman Kota yang ada di Kota Denpasar bisa seperti di Taman Kota Lumintang, pasti mengasikan untuk dikunjungi sebagai tempat hiburan bersama keluarga, saudara, dan teman atau kerabat. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here