Bupati PAS Apresiasi Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Kekeran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/28/19

Bupati PAS Apresiasi Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Kekeran


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST menyampaikan rasa  terimakasih dan apresiasi atas kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang diberikan kepada masyarakat di wilayahnya. 

Pelayanan kesehatan gratis ini merupakan kerja sama antara Yayasan Sedasa Sunar bersama Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Provinsi Bali, Minggu (27/01) di SMPN 1 Busungbiu.

Diakui Bupati PAS, kegiatan pelayanan kesehatan yang di lakukan oleh yayasan maupun komunitas kesehatan sangat diperlukan oleh masyarakat, karena kegiatan seperti ini mampu memberikan vibrasi terhadap kesehatan di masyarkat. ”Kami sangat memerlukan hal-hal seperti ini”, ujarnya. 

Bupati PAS mengharapkan, untuk kedepannya yayasan-yayasan kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng agar lebih banyak lagi yang peduli terhadap kesehatan seperti yang dilakukan yayasan Sedasa Sunar ini. ”Harapan saya ke depan lebih banyak lagi yayasan-yayasan kesehatan yang bisa membantu persoalan kesehatan di kabupaten Buleleng”, harapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra,Sp OG, bahwa kegiatan bakti sosial ini melibatkan para dokter spesialis, baik junior maupun senior yang terhimpun dalam IDI. Dengan demikian, mereka selalu melaksanakan bakti sosial di seluruh wilayah Bali. ”Untuk Buleleng yang kelima kali. Kami sangat memerlukan pelayanan yang terpadu dari seluruh dokter spesialis seperti ini”, tandas Wabup Sutjidra

Untuk ke depannya Wabup Sutjidra meminta kegiatan bakti sosial seperti ini agar terus di lakukan, sehingga mampu meringankan beban masyarkat yang kurang mampu. 

”Masih banyak sekali kami memerlukan tindakan seperti ini di kecamatan yang lainya, dan kami sangat mendukung, ini kegiatan yang tulus di lakukan”, kata Wabup Sutjidra yang juga dokter spesialis kandungan itu. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com