Wujudksn Sinergitas TNI - Polri, Polsek Gerokgak Silaturahmi ke Dodiklatpur Rindam IX/Udayana di Banyupoh - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/19/18

Wujudksn Sinergitas TNI - Polri, Polsek Gerokgak Silaturahmi ke Dodiklatpur Rindam IX/Udayana di Banyupoh


Buleleng, Dewata News. Com - Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng tetap kondusif, Polsek Gerokgak terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Selasa (18/12).

Silaturahmi Anggota Polsek Gerokgak yang dipimpin Pawas Ipda Ketut Artika dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. 

“Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama–sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Gerokgak”, jelas Pawas Ipda Ketut Artika.

Kedatangan Anggota Polsek Gerokgak ke Dodiklatpur Banyupoh disambut dengan baik oleh Anggota Piket Penjagaan Dodiklatpur. 

"Semoga kerja sama dalam menjaga keamanan diwilayah Gerokgak tetap terjalin dengan baik", ujar Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana.

Bahkan, lanjut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, semoga ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat.  (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com