Sukseskan Perhelatan Pemilu 2019, Kapolsek Banjar Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas di Tirtasari - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/18/18

Sukseskan Perhelatan Pemilu 2019, Kapolsek Banjar Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas di Tirtasari


Buleleng, Dewata News. Com - Melalui Sekaa Muda-mudi Yowana didampingi tokoh masyarakat Desa Tirtaaari,  Kapolsek Banjar Kompol Ida Bagus Dedy Januartha menyampaikan pesan-pesan. Kamtibmas dalam upaya mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019, baik Pemilihan Legislatif (DPRD, DPR dan DPD-RI) serta Pemilihan Presiden (Pilpres), 17 April 2019.

Selaku Kapolsek saat didampingi Kasikum Polsek Banjar dan Bhabinkamtibmas menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kehadiran pemuda-pemudi dalam wadah Sekaa Yowana serta tokoh masyarakat yang memenuhi Balai Desa Tirtasari, Selasa (18/12) sore 

Melalui acara yang dikemas dalam bentuk tatap muka sore itu Kapolsek Banjar Kompol IB.Dedy Januartha
meminta semua komponen masyarakat agar ikut bersama sama menjaga keamanan di lingkungan dalam  wilkum Banjar  dan selalu bersinergi dengan Polri dalam rangka mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 agar berjalan aman dan lancar serta tidak terpancing oleh isu Hoax dan ujaran kebencian serta  perpecahan.

Kapolsek juga menyampaikan upaya pencegahan  penyalahgunaan Narkoba, premanisme, serta disiplin Lalu lintas, serta mencegah tawuran dan tindak pidana lainnya. Diharapkan juga, untuk menjaga  toleransi beragama serta mentaati aturan hukum yang berlaku. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com