Sinergitas TNI Polri Amankan Hari Raya dan Pergantian Tahun Baru - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/23/18

Sinergitas TNI Polri Amankan Hari Raya dan Pergantian Tahun Baru


Buleleng, Dewata News. Com - Serangkaian dilaksanakan Operasi Lilin Agung 2018 yang secara serentak di seluruh Indonesia dalam mengamankan Hari Natal dan Tahun Baru yang sudah dimulai hari Jumat (21/12) ditandai dengan digelarnya Apel Gelar Pasukan di Taman Kota Singaraja dengan Pemimpin upacara Kapolres Suratno, S.IK. berakhir tgl.2 Januari 2019

Selama berlangsungnya Operasi Lilin Agung yang berakhir 02 Januari 2019 telah didirikan Pos Pengamanan (Posdi Pam) di Taman Kota Singaraja dan di.kawasan eks Pelabuhan Buleieng.

Selain dua Pospam tersebut, ternyata juga ada Pos Pantau yang didirikan Polsek.Kota Singaraja diJln Kartini, dekat Gereja Katolik.

Ditemui di Pos Pantau, Sabtu (21/21) malam, Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, Pos Pantau didirikan untuk PAM Natal dan Tahun Baru.

"Pendirian Pos Pantau ini, selain  untuk PAM Natal dan Tahun Baru, juga mendekatkan pengamanan
biar bisa untuk mengantisipasi kenakalaan remaja(trek-trekan)", kata Kapolsek Kota Singaraja Kompol Agung Wiranata Kusuma. (DN -.TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com