Ops.Lilin Agung, Kasat Lantas Sosialisasi Kamseltibcar Lantas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/23/18

Ops.Lilin Agung, Kasat Lantas Sosialisasi Kamseltibcar Lantas


Buleleng, Dewata News. Com — Demi terciptanya Kamseltibcar Lantas, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah KLurniawandari, S.H,S.IK melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para sopir Truck Armada P.O. Putra Jaya di kawasan Panji, Singaraja, Minggu (23/12).

Pada hari ini Minggu, 23 Desember 2018 Pukul 10.35 Wita, Dalam rangka Ops Lilin Agung 2018, serta demi terciptanya Kamseltibcar lantas, Kasat Lantas Polres Buleleng melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada 

Saat pelaksanaan sosialisasi serangkaian Operasi Lilin Agung 2018 itu, Kasat Lantas AKP Putu Diah.K didampingi Kaur Bin Ops Iptu Dewa Made Ardana, Kanit Laka Ipda I Gede Swastika Yasa dan PS. Kanit Dikyasa Aiptu I Gede Widiasa diterima Pengurus dan sekaligus Pemilik P.O. Putra Jaya Gede Widiada. 

Dihadapan 25 sopir Armada Truck P.O. Putra Jaya, Kasat Lantas menyampaikan himbauan tentang tertib berlalu lintas, tata cara berlalu lintas di jalan yang benar berdasarkan aturan dan Undang-Undang yang berlaku. Juga menyampaikan, terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 s/d 2 Januari 2019 dilaksanakan Operasi terpusat dengan Sandi Operasi Lilin Agung 2018 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

Kasat Lantas mengajak para sopir untuk menjadi pionir atau pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan, sehingga nantinya akan tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan.

Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan juga sekaligus untuk mencegah dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh kurangnya pemahaman para sopir tentang peraturan berlalu lintas dijalan.

Pengurus Armada sekaligus Pemilik P.O Putra Jaya, Gede Widiada mengucapkan terima kasis atas silaturahmi dan pencerahan kepada para sopir, terkait Kamseltibcar Lantas, sehingga para sopir dalam melaksanakan tugasnya lebih berhati-hati demi keselamatan warga masyarakat pengguna jalan raya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com