Bingkisan Natal Kapolda Buat Gereja GKPB Urip Langgeng di Sangsit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/23/18

Bingkisan Natal Kapolda Buat Gereja GKPB Urip Langgeng di Sangsit


Buleleng, Dewata News. Com - Ditengah berlangsungnya kegiatan persembahyangan ibadah minggu, Gereja GKPB Urip Langgeng di Desa Sangsit Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Minggu (23/12) Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya menyerahkan bingkisan Natal Kapolda Bali.

Penyerahan bingkisan Natal Kapolda Bali serangkaian Hari Natal tahun 2018 itu diterima Pendeta Vikaris Hendramus dihadapan jemaat sekitar 20 orang.

Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya mengatakan, bahwa jajaran Kepolisian menyatakan rasa syukur
dapat bertatap muka dengan jemaat Urip Langgeng disertai harapan semoga perayaan Natal dapat berjalan aman dan lancar. 

"Mohon kerjasama, terkait dengan pengamanan di Gereja", imbuhnya.

Kapolsek juga menyampaikan  salam dan perhatian Kapolda Bali terhadap Jemaat Gereja yang diwujudkan penyampaian bingkisan Natal. 

Diharapkan bantuan jemaat Gereja secara bersama sama menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, dengan tidak mudah percaya, terkait isu-isu yang tidak benar.

Sementara itu, Vikaris Hendramus menyampaikan rada terimakasih atas perhatian dan penyampaian bingkisan Natal kepada Kapolda dari Jemaat Gereja Urip Langgeng, Desa Sangsit. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com