Musim Hujan, Sahabat Sukses Gelar Fogging Cegah DBD - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/8/18

Musim Hujan, Sahabat Sukses Gelar Fogging Cegah DBD


Badung, Dewata News. Com - Musim penghujaan seperti saat ini, penyakit Demam Berdarah (DBD) masih menjadi masalah serius bagi masyarakat. Terkait hal ini, Komunitas sahabat Sukses mengadakan Fogging di Perumahan Giri Hill, Nusa Dua, Badung pada Sabtu (8/12).

Menurut Nyoman Suharta salah satu sahabat Sukses mengatakan jika kegiatan fogging ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan penyakit DBD. Menurut Suharta, Fogging yang dilakukan pun disambut baik oleh warga setempat.

"Dalam antipasi penyakit Demam Berdarah dan mulai musim Hujan maka Komunitas sahabat Sukses mengadakan Fogging di beberapa perumahan yang ada di Wilayah Nusa Dua. Kali ini Fogging dilakukan di Perumahan Giri Hill dari Jalan Permata III sampai Permata XII. Masyarakat disekitar perumahan tersebut menyambut baik atas kedatangan sahabat Sukses," ujarnya.


Ia mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mencegah munculnya BDB secara rutin melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk dengan gotong-royong membersihkan lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu, salah satu warga bernama Yani mengucapkan terimakasih atas kepedulian sahabat Sukses yang telah melakukan fogging diwilayahnya. Ia berharap agar program yang bagus ini bisa terua dilaksanakan.

"Saya mengucapkan terimakasih dengan program dari sahabat Sukses yang sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mencegah terjangkitnya wabah penyakit," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com