KPU Buleleng Gelar Bintek Penyelenggaraan Pemilu 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/20/18

KPU Buleleng Gelar Bintek Penyelenggaraan Pemilu 2019


Buleleng, Dewata News. Com — Memantapkan koordinasi dan komunikasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Bimbingan Teknis terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Bimbingan teknis atau bintek yang digelar KPU Buleleng terkait dengan penyelenggaraan pemilu 2019 yang berlangsung Selasa (18/12) siang di Ruang Pertemuan Sekretariat KPU Buleleng melibatkan seluruh PPK di Kabupaten Buleleng dan juga steakholder terkait dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Bintek dibuka Ketua KPU Buleleng Komang Dudhi Udiyana dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Komisioner KPU Buleleng Gede Sutrawan yang memaparkan proses tahapan Pemilu 2019 dengan program yang harus dilakukan mulai Januari 2019.

Komisioner KPU Buleleng Sutrawan usai memberikan pemaparan mengatakan, ada sejumlah tahapan-tahapan yang harus segera dilakukan termasuk menjadi prioritas pelaksanaan diawal tahun 2019 mendatang sehingga diperlukan adanya koordinasi dan komunikasi dengan penyelanggara pemilu termasuk dukungan stakeholder terkait.

Disisi lain, Komisioner KPU Buleleng Gede Sutrawan juga memastikan sejumlah logistik yang telah memenuhi standar dalam pelaksanaan pemilu nanti, seperti halnya kotak suara yang terbuat dari karton kedap air serta penyusunan dummy surat suara untuk pemilihan calon legeslatif di tingkat Kabupaten telah dilakukan dengan baik.

Sementara, melalui pertemuan yang dilakukan dalam Bintek Penyelengaraan Pemilu 2019 sehari itu diharapkan mampu menumbuhkan kebersamaan dalam pelaksanaan berbagai tahapan pelaksanaan Pemilu 2019. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com