Komang Lolak Perkuat Dojo Lemkari "Macan" Buleleng di Kejuaraan Karate Terbuka Gubernur Bali Cup II-2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/18/18

Komang Lolak Perkuat Dojo Lemkari "Macan" Buleleng di Kejuaraan Karate Terbuka Gubernur Bali Cup II-2018


Buleleng, Dewata News. Com - Diperkuat karateka Komang "Lolak" Sastrawan - peraih medali emas Kejuaraan Karate antarpelajar se-Dunia di Belgia, Dojo Lemkari "Macan" Buleleng ditarget dua medali emas di Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II Tahun 2018 yang akan digelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar mulai 19 - 21 Desember 2018.

Target dua medali emas di Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali itu diminta Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga sesaat melepas keberangkatan Dojo Lemkari "Macan" Buleleng di Wantilan KONI Buleleng, Selasa (18/12) pagi.

Mendampingi Shihan IB.Lilik Sudirga mewakili Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Wanita, ST pada acara pelepasan keberangkatan Dojo Lemkari "Macan" Buleleng pagi itu, Koordinator MSH Lemkari Buleleng Omy Anggreni dan senior maupun penglingsir Lemkari Buleleng Komang Sujana dan Made Tirthayasa serta orangtua atlet karateka.

Shihan IB.Lilik Sudirga yang juga Dewan Penasehat FORKI Provinsi Bali ini menekankan, pentingnya Lemkari Buleleng merapatkan barisan dalam persatuan penuh kekeluargaan dengan menjunjung tinggi Sumpah Karate.

"Kalau kita sudah bersatu, siapa pun tidak akan bisa dan mampu mengobrak-abrik kekuatan Lemkari Buleleng", tegas Shihan IB.Lilik Sudirga yang sepuh Dewan Guru PB Lemkari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dojo Lemkari "Macan" Buleleng dengan kekuatan 17 karateka didampingi 4 orang official turun di Kata perorangan maupun beregu serta Kumite.

Sesuai agenda Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II - 2018, Selasa (18/12) sebagai tahapan timbang badan atlet. Sementara upacara pembukaan diselenggarakan, Rabu (19/12) pagi jam 10.00 Wita di GOR Lila Bhuana, Denpasar. 

Sebelumnya selama dua hari, 17 - 18 Desember dilaksanakan Penataran Wasit/Juri FORKI, karena event Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II - 2018 ini sepenuhnya gelaran FORKI Bali. 
(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com