BNN Buleleng Sasar Bhabinkamtibas dan Bhabinsa Koramil 08 Gerokgak - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/18/18

BNN Buleleng Sasar Bhabinkamtibas dan Bhabinsa Koramil 08 Gerokgak


Buleleng, Dewata News. Com - Seluruh  Bhabinkamtibas Polsek Gerokgak dan Bhabinsa yang ada di jajaran Koramil 08-Gerokgak menerima pembinaan dan penyuluhan dari BNN Kabupaten Buleleng AKBP Gede Astawa, SH, MH  yang dilaksanakan di Aula Polsek Gerokgak, Selasa (18/12).

Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) yang dilakukan oleh BNN Kab. Buleleng kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di wilayah hukum Polsek Gerokgak itu dimaksudkan agar  memahami dan mengetahui tentang Narkoba serta bagaimana cara mensosialisasikan agar para pemuda-pemudi dan  masyarakat binaan di desa binaannya tidak terlibat dalam penggunaan Narkoba. 

Dan nantinya para Bhabin, jugaf dapat memberikan pemahaman yang pasti, bahwa Narkoba itu adalah musuh Negara yang tidak nyata serta harus berani mengatakna “Tidak“ terhadap Narkoba.

Saat Kepala BNN Kab. Buleleng I Gede Astawa SH,MH memberikan Binluh didampingi oleh Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana, SH  dengan peserta sebanyak 30  orang. 

“Dari pihak BNN Kab. Buleleng akan tetap memberikan Binluh kesemua lini, baik di Instansi Pemerintah, TNI dan Polri serta Masyarakat sebagai salah satu kegiatan preventif atau pencegahan penggunaan Narkoba “, jelas AKBP I Gede Astawa,SH, MH. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com