Antisipasi Beredarnya Miras dan Mercon, Polsek Gerokgak Lakukan Swepping - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/18/18

Antisipasi Beredarnya Miras dan Mercon, Polsek Gerokgak Lakukan Swepping


Buleleng, Dewata News. Com - Menghadapi kegiatan  hari Raya Galungan dan Kuningan serta Natal dan Tahun Baru 2019, jajaran Kepolisian Resort Buleleng melaksanakan kegiatan operasi rutin yang ditingkatkan  Kegiatan ini dilakukan sampai dengan tingkat Polsek jajaran Polres Buleleng.

Dalam kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan tidak hanya melakukan   penindakan, tetapi pencegahan  terhadap adanya gangguan kamtibmas yang akan terjadi. Salah satu kegiatan pencegahan dengan cara melakukan "swepping" kebeberapa toko yang ada di wilayah  hukum Polsek Gerokgak  dalam penjualan minuman keras (miras) dan juga mercon. 

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh Polsek Gerokgak yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gerokgak Kompol Made Widana, SH di beberapa toko dalam penjualan miras dan mercon dilengkapi dengan surat ijin yang sah.

Kegiatan operasi rutin yang  dilakukan oleh Polsek Gerokgak adalah kegiatan yang rutin dilakukan sesuai dengan petunjuk dan perintah Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK  dan setiap hari dilaporkan kepada pimpinan. 

“Swepping yang dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dalam menghadapi hari Raya Galungan dan Kuningan serta Natal maupun Tahun Baru 2019”, tegas Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com