Jajaran Polsek Gerokgak Disibukkan Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/28/18

Jajaran Polsek Gerokgak Disibukkan Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang


Buleleng, Dewata News. Com - Anggota Bhabinkamtibmas Pemuteran Polsek Gerokgak Aiptu Made Mahendra bersama Anggota Sabhara dan warga Desa Pemuteran mengevakuasi pohon tumbang di jalan jurusan Seririt – Gilimanuk, tepatnya di Desa Pemuteran, Jumat (28/12) sekitar pukul 07.20 Wita. 

Angin kencang yang terjadi pagi itu mengakibatkan sebuah pohon perindang jalan di sepanjang jalan Seririt – Gilimanuk roboh menutup sebagian jalan raya.

Dari kejadian pohon yang tumbang melintang, sehingga menutup jalan. Tidak ada korban jiwa, namun mengakibatkan arus lalu lintas dari Seririt – Gilimanuk terhambat.

Berkat kesigapan anggota Bhabinkamtibmas Pemuteran, anggota Sabhara dan warga setempat, sehinggadalam waktu singkat pohon tersebut berhasil dievakuasi
Evakuasi dilakukan dengan cara memotong pohon menggunakan alat seadanya dan selanjutnya dipinggirkan.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH saat dikonfirmasi mengatakan, adanya pohon yang roboh ke jalan akibat  angin dan  sempat membuat macet arus lalin, namun kami dapat atasi berkat kesigapan anggota dibantu warga sekitar, sehingga arus lalin kembali normal”, ucapnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com