Angin Kencang Juga Robohkan Pohon Perindang di Penyabangan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/28/18

Angin Kencang Juga Robohkan Pohon Perindang di Penyabangan


Buleleng, Dewata News. Com - Angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Gerokgak pada Jumat (28/12) dini hari sekitar pukul 24.50 Wita, membuat salah satu pohon perindang di jalan umum Desa Penyabangan roboh.

Akibatnya, arus lalu lintas di kawasan tersebut menjadi terganggu. Mendapat laporan adanya kejadian pohon tumbang dan melintang di jalan, personil Polsek Gerokgak Ipda Gede Nyeneng, SH langsung menuju ke lokasi.

Begitu tiba di lokasi, dengan personil Polsek Gerokgak serta masyarakat sekitar, langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan parang dan senso.

Berkat kesigapan personel Polsek Gerokgak dan warga, pohon tumbang yang menutupi Jalan berhasil dievakuasi, sehingga arus lalu lintas kembali normal, lancar.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH mengatakan, evakuasi berhasil dilakukan tim gabungan dan arus lalu lintas kembali lancar. Kapolsek juga menambahkan, bahwa tidak ada korban jiwa akibat pohon tumbang tersebut. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com