Dojo Lemkari Buleleng Siap Ikuti Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II - 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/17/18

Dojo Lemkari Buleleng Siap Ikuti Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II - 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Dojo Lemkari ”Macan” Buleleng dengan diperkuat 36 karateka, termasuk empat official siap laga tanding pada Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II Tahun 2018 yang akan dimulai pada hari Rabu (19/12) di GOR Lila Buana, Jln. Melati, Denpasar.

Para karateka dari Dojo ”Macan” Buleleng turun pada  Kata perorangan pemula dan junior putra maupun Kata beregu pemula dan Kata beregu junior putra. Selain itu, juga disiapkan untuk Kata perorangan pra pemula maupun Kumite perorangan pra pemula, Kumite 48 kg junior putri dan Kumite perorangan 40 kg, 45 Kg, 48 kg, 55 kg, 57 Kg, 61 Kg putra.

Selama kejuaraan karate di GOR Lila Buana, Denpasar, mereka didampingi empat orang official, di antaranya Putu Ari Setiawan, Made Dwi Suandana, Ayu Krisna Dewi dan Komang Sri Widiasih.

Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga mengatakan, dalam Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II-2018 ini, cukup dengan dua medali emas.

Kenapa? Sihan Ida Bagus Lilik Sudirga yang juga Dewan Penasehat Pengprov Lemkari Bali ini mengungkapkan, bahwa Lemkari Buleleng tidak mengutamakan target.

”Yang penting, bagaimana para karateka pra pemula, pemula dan junior bisa berangkat ke arena kejuaraan, karena biaya operasional yang cukup tinggi. Syukur ada dana masuk dari penujualan kupon bazar, di samping partisipasi  orang tua atlet”, kata Shihan Ida Bagus Lilik Sudirga.

Dojo ”Macan” Buleleng menuju Kejuaraan Karate Terbuka se-Bali Gubernur Bali Cup II-2018 akan dilepoas keberangkatannya oleh Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Gde Wandira Adi pada hari Selasa (18/12) pagi pukul 07.00 Wita di GOR Bhuana Patra Singaraja. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com