Seorang Pensiunan PNS di Sangsit Jadi Korban Penganiayaan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/16/18

Seorang Pensiunan PNS di Sangsit Jadi Korban Penganiayaan


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa tindak pidana penganiayaan terjadi di Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, p ada hari Jumat (16/11) sekira pukul 10.30 Wita wilayah Banjar Dinas Peken, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan.

Unit Reskrim Polsek Sawan menerima laporan atas kejadian penganiayaan tersebut dari Sang Ayu Putu Oka (60) alamat Banjar Dinas Sema, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan.

Sebagai korban, yakni Made Subakti (64) yang pensiunan PNS, alamst Banjar Dinas Sema, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan.

Sebagai pelaku, adalah Gede Ariawan (38) alamat Banjar Dinas Peken, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan. Barang bukti (BB) yang diamankan, yakni 1 potong besi panjang kurang lebih 1meter.

Kronologis kejadian, dipaparkan Kapolsek Sawan AKP Ketut Wisnaya, bahwa pada hari Jumat (16/11), sekira pukul 10.30 Wita bertempat di Banjar Peken, Desa Sangsit Kecamatan Sawan. Pada saat korban melewati rumah pelaku korban dipukul  oleh pelaku dengan menggunakan sepotong besi  sebanyak dua kali ke arah kepala, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan mengeluarkan darah. Saat itu korban berteriak minta tolong. Selanjutnya  korban dibawa  ke Rumah Sakit Umum, sedangkan pelaku kabur dengan meninggalkan BB di TKP. 

Dan tidak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Unit Reskrim Polsek Sawan.

Kasus masih dalam proses penanganan Unit Reskrim Polsek Sawan, dengan memeriksa saksi saksi, olah TKP dan permintaan visum et repertum maupun memeriksa tersangka. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com