Rocknes Band Segera Keluarkan Single Terbaru Berjudul Kita Bersama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/11/18

Rocknes Band Segera Keluarkan Single Terbaru Berjudul Kita Bersama


Denpasar, Dewata News. Com - Rocknest Band terbentuk tepatnya tanggal 10 Oktober 2015 yang awalnya merupakan band cover atau band tribute yang membawakan lagu-lagu grup band asal Jepang yakni Loundness. Awal berdirinya Rocknest Band ketika perbincangan dua orang personil yaitu antara De Kakoel (guitar) dan Mang Way (drum) pada saat mengisi acara di bilangan Renon, Denpasar. Sebenarnya terlintas dipikiran para personil untuk membawakan lagu-lagu grup asal Kanada yakni Rush,” ujar pemain guitar Rocknest Band, De Kakoel, Minggu (11/11) di Radio Suara Sunari.

Dikatakan, saat ini personil Rocknest Band berjumlah lima orang seperti De Kakoel (guitar), Mang Way (drum), Udic Kesawa (bass), Gung De Arya (kyebord) dan Deding (vokal). Seiring berjalanya waktu, Deding (vokal) tidak bisa bergabung lagi yang disebabkan tempat tinggal yang berada di Kabupaten Bangli ini, maka posisinya digantikan oleh Agung Cahya (vokal). Karena sudah mulai disukai banyak penggemar dan pecinta musik rock, maka Rocknest Band memutuskan merubah attribute dari yang awalnya suka membawakan lagu-lagu grup band asal Jepang  beralih membawakan lagu-lagu grup band asal Jerman,” terangnya.

Lanjut De Kakoel, Rocknest Band sudah berapa kali sempat manggung dengan lokasi yang berbeda-beda diseputaran Denpasar. Sepanjang karir di dunia tarik suara, maka mau tidak mau harus terus bisa ikut mewarnai dan memeriahkan blantika musik di Bali terutamanya musik rock. Semoga musik rock yang diistilahkan sedikit keras dan seram sepenuhnya terus bisa diterima. “Karena apa yang ingin dipersembahkan buat masyarakat adalah semata-mata hanya untuk bisa memberikan hiburan, khususnya di musik rock,” ucapnya.

De Kakoel menjelaskan kalau dimasing-masing personil pernah ikut bergabung di grup band rock lainya juga sebelum bergabung di Rocknest Band seperti Agung Cahya (vokal) pernah bergabung di The Tropong Band dan Coolwater Band, De Cakoel (guitar) pernah bergabung di Rainx Band, Udic Kesawa (bass) pernah bergabung di Shisimaru Band dan New Born Band, Gung De Arya (kyebord) pernah bergabung di Loggizt Band, dan Mang Way (drum) sendiri dirinya lebih banyak bermain di regular. “Kalau dilihat semua personil Rocknest Band, kesemuanya terlibat dikancah musik rock yang sudah menjadi hobi dan kegemaran ini,” jelasnya.  

Ditambahkan, saat ini Rocknest Band sedang mempersipkan single terbaru yang akan dirilis dalam bentuk album dan vidio klip berjudul Kita Bersama. Rencanya Rocknest Band juga akan menggali lag-lagu grup band lainya seperti lagunya Van Helen, Steelheart, Dream Theater dan God Bless. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com